Keluarga itu adalah My Soul

Ada bapak, mamah, 2 orang kakak laki-laki, dan 1 orang adik laki-laki yang akan selalu menemaniku di setiap harinya. Walaupun justru malah aku sendiri yang jarang memberi waktu untuk bersama dengan mereka. Tapi bukan berarti aku tidak peduli dengan mereka. My family is my soul. Tanpa kehadiran mereka di sampingku aku takkan pernah menjadi apa-apa seperti sekarang ini. Karena semua yang terjadi padaku adalah secara ga langsung atas dukungan serta doa dari semua keluarga. Maka aku ucapkan terima kasih beserta peluk dan cium terhangat untuk semua keluargaku, aku menyayangi kalian semua. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan  menjaga kita di dunia juga akhirat, dan mengumpulkan kita kembali di Surga-Nya yang penuh dengan kebahagiaan. aamiinn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Resep Bunda Catering Bandung

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN

Pengennya ceh di Luar Negeri