Hoping All the Best

Saat-saat menegangkan dalam perjalanan perkuliahanku,menjalani Proyek Akhir atau PA yang menentukan keberhasilan kuliahku selama ini. Langkah awalnya dimulai dari "SEMINAR", bukan seminar biasa tentunya karena ini adalah gerbang awal menuju kelancaran proyek akhir yang diakhiri dengan wisuda nanti. Seminar yang juga bagian dari penilaian proyek akhir yang aku jalankan. Gerbang penentu menurutku, karena jika awalnya sudah diberikan kemudahan dan kelancaran maka Insya Allah akan diakhiri juga dengan kemudahan dan kelancaran. Maka aku berjuang dan berusaha sekuat tenaga menjalankannya, berharap pertolongan dan bantuan dari Tuhan Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang senantiasa tercurah pada hamba-Nya yang mau berusaha. Tidak ada kata menyerah, tidak ada lagi kata malas, yang ada hanya asa perjuangan dan bait-bait doa yang selalu dituturkan.

"Allah, Sang Maha Pencipta, Sang Maha Kuasa, Sang Maha Pemberi Rahmat, segala usaha aku lakukan demi mencapai cita-citaku, demi kebahagiaanku dan orang tuaku, demi pendidikan yang aku tempuh, setiap doa aku panjatkan hanya pada-Mu, namun semua keputusan ada dalam genggaman-Mu. Engkau yang menentukan baik dan buruk kehidupanku, Engkau yang mengetahui jalan baik dan buruk yang harus aku lewati, berikanlah pertolongan-Mu, Rahmat-Mu, Karunia-Mu, Rizki-Mu yang terbaik dalam hidupku. Karena hanya Engkau yang Maha Memberi dan hanya Engkau yang paling Bijaksana. aamiin"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Resep Bunda Catering Bandung

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN

Pengennya ceh di Luar Negeri