I Feel Sick

Menghabiskan waktu dengan bekerja daripada hanya menganggur saja di waktu liburan memang menyenangkan. Ada yang bisa dikerjakan dan dihasilkan dalam bentuk apapun itu. Maka disinilah aku, di tempat yang sebelumnya tidak pernah aku rencanakan di liburan semester tahun ini. Berangkat pagi pulang sore, terus berangkat lagi pulang malem, udah jadi kegiatanku sehari-hari, full sama pekerjaan-pekerjaan. Bahkan aku rasa jadwal terbangku sehari-hari udah melewati jadwal terbang mamahku sendiri. Oh pity me...
Sebenernya aku bahagia dengan semua pekerjaan yang aku kerjakan saat ini. Sayangnya kalau perkerjaan yang dijalani terlalu padat dan menguras banyak tenaga juga pikiran bahkan kadang hati juga dibawa-bawa, rasanya ingin berhenti saja melakukan segala aktifitas dan rutinitas ini. It will kill me sooner or later...
Kadang pikiran negatif itu memang hinggap di otakku saat kejenuhan melanda. Pengen pergi berlari menjauh dari kebiasaan-kebiasaan ini, tapi sepertinya gak bisa. Ini sudah menjadi tanggungjawab yang harus aku terima dan jalani. Maka aku tidak bisa lagi menolak. Hanya bisa berharap semoga ini adalah yang terbaik dalam hidupku. Hanya bisa dijalani walaupun sedikit demi sedikit, walaupun harus berjalan terseok-seok, walaupun harus membuang semua kebiasaan lainnya, aku harus menjalaninya.
Keyakinanku akan kekuatan diriku sendiri sedikit banyak membantu aku menjalankan segalanya. I just believe I can do anything. So I will do the best..
Maka saat aku sudah merasa sakit, merasa beban ini terlalu berat, aku akan tetap berusaha dan berjuang. Karena aku yakin dibalik segala kesulitan ini akan ada kebahagiaan besar dalam hidupku.

"Kekasih-Ku, aku menyerahkan segala titik dan koma hidupku hanya pada-Mu. Maka berikanlah kata-kata terbaik untuk merangkainya menjadi lebih indah."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Resep Bunda Catering Bandung

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN

Pengennya ceh di Luar Negeri