This is My Choice

Tiada ucapan lain yang bisa aku katakan selain Alhamdulillah. Why?? Because I make some decision in my life. "I will never eat meat anymore, except seafood". 

All about meat
 Keputusan yang very difficult for me of course, but it's my choice. Bersyukurnya karena mamah dukung aku untuk menjalankan misiku itu. Mulai sekarang aku cuma makan sayur dan ikan, makanan yang paling banyak mengandung protein dan vitamin yang bagus buat tubuh kan?
Keputusan ini sebenarnya udah lama mau dijalanin, tapi godaannya dateng dari kanan dan kiri, depan plus belakang, atas-bawah, pokonya dari segala penjuru deh selalu godain aku buat makan daging terus. Sampai akhirnya sekarang aku mulai bosen sendiri dengan yang namanya daging. Soalnya hampir tiap hari dikasih makannya dagiiing terus. Tapi bukan karena pengen ngurusin badan atau bahasa gaulnya 'diet' gitu. Melainkan emang buat kesehatan aja. Gak cuma buat badan tapi juga buat kulitku yang malang, yang maunya serba sehat dan alami.
Hmmm.. semoga this choice is better for my life. And nothing bad will happen in my life after this.
Semoga Allah selalu bersamaku dalam menjalani semua ini..aamiinn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Resep Bunda Catering Bandung

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN

Pengennya ceh di Luar Negeri