Special Day, Special Moment

Hei.. hoi..
Ini loh mau berbagi kebahagiaan, Alhamdulillah setelah 2 tahun hubungan pertunangan kita, dan kemarin Alhamdulillah syah juga di tanggal 20 Mei 2017.
Yes We are Mr. and Mrs. Amar.
Our Special day, Our Special Moment..
Perjalanan panjang menuju ijab syah, namun persiapannya gak begitu lama untuk menuju hari H-nya.
Sebelumnya memang agak bingung nyari-nyari catering, dekorasi, photographer, make up, sampai souvenir yang istimewa untuk hari yang istimewa.
Alhamdulillah kami menemukan vendor-vendor yang membantu acara kami. Jadi kami mau sedikit berbagi informasi nih vendor-vendor siapa saja yang sudah membantu kami.

1. Catering dan Dekorasi
Untuk catering dan dekorasi kami menggunakan paket dari Resep Bunda Catering, paket komplit dari mulai catering hingga dekorasi.
Kenalan sama Resep Bunda Catering langsung dikenalin sama Customer Servicenya yang ramah (sebut saja namanya Mbak Ira), padahal sang calon pengantin banyak banget maunya (maklum ya yang pertama jadi must be perfecto). Yang lebih menarik adalah kita bisa nyicipin semua menu makanan yang ditawarkan Resep Bunda Catering pada event-event yang diadakan. Jadi kita bisa memutuskan fix pakai jasa mereka atau enggak (nyicipnya gratis kok sampai puas dan kenyang hehe). Pelayanannya secara keseluruhan dari mulai cek lokasi gedung, pemilihan dekorasi, hingga hari H pernikahan selalu ramah dan gesit. Makanannya beraneka ragam dan menurut kami rasanya pas di lidah. Awalnya kami ketakutan jika makanan sampai kurang, ternyata porsinya banyak (malah sampai dibawa pulang ke rumah).
Jadi berterima kasih banyak nih buat Resep Bunda Catering yang sudah banyak membantu kita dalam pelaksanaan acara yang spesial kemarin.
Terima kasih Resep Bunda Catering.

Moment after Ijab Syah 20 Mei 2017 (photo by: Resep Bunda Catering)

2. Wedding Make Up
Pemilihan vendor make up ini adalah yang paling susah sebenernya, karena berhubung aku gak begitu suka make up yang terlalu menor, mencolok, dan kaya pakai topeng gitu (bukan gue bangetlah) jadi mesti cek n ricek hasil karya dari vendornya. Makanya nyari vendornya lebih lama dibanding dengan nyari catering. Tapi untungnya secara gak sengaja nemu di salah satu website pernikahan.
Barangkali memang sudah jodoh dan rizkinya ketemu sama Teh Zahra di LZ Service Wedding jadi tanpa babibu lagi langsung click aja.
Aku ambil paket LZ Service Wedding yang salah satu fasilitasnya adalah pembuatan baju wedding baru sesuai keinginan pengantin, dan hasil bajunya Top Markotop, walaupun memang ada resikonya ya jadi mesti menyediakan waktu luang untuk fitting yang gak cukup sekali. Suka banget juga sama hasil make upnya, karena tetep bisa nunjukin aku yang apa adanya. Makasih Teh Zahra, si cantik ini bisa tetep cantik dalam make up simple tapi menawan.

Make Up for Ijab 20 Mei 2017 (photo by: Inside photo)

3. Photography
Untuk photography, aku punya teman di kantor yang memang jago photo dan ternyata memang sudah punya usaha di bidang photography juga ialah Inside Photo. Jadi gak terlalu bingung jugalah ya buat urusan photography ini. Kenapa aku percayakan pada Inside Photo tiada lain dan tiada bukan karena setiap hasil jepretan yang aku tahu memang keren dan pro banget, jadi gak ragu buat kerjasama dengan Teh Flo dan tim yang sudah banyak membantu kami dari mulai prewedding ala-ala sampai acara utama Wedding. Maafkan kalo banyak merepotkannya ya.

Salah satu photo before Ijab Qabul 20 Mei 2017 (photo by: Inside photo)
Itulah, informasi yang bisa aku share. Sebenernya banyak banget jasa vendor yang menyediakan fasilitas untuk pernikahan dengan menawarkan berbagai paket pilihan menarik. Tapi sekali lagi itu tergantung pilihan calon pengantin, sesuaikan dengan budget, keinginan keluarga, serta pas untuk Moment Special kita.
Semoga pernikahan ini untuk yang pertama dan terkahir.
Doakan kami agar bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan rahmah ya. aamiin..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

OVERLOAD != 'Kelebihan beban'

Berawal Dari Keahliannya dalam PERTANIAN